Racana Open Recruitment ke XI

Racana Open Recruitment ke XI





Petaling- Unit Khusus Kemahasiswaan(UKK)  Racana Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik dan Salma Amnati Bangka Belitung akan menyelenggarakan agenda tahunan yaitu penerimaan warga racana  ke sebelas(PEWARA XI) bertema “ pramuka pencetak generasi SDM unggul untuk Indonesia maju". Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal  27, 28 dan 29 september 2019.



Ketua pelaksana mengatakan, akan menargetkan penerimaan akan melebihi pada tahun sebelum-sebelumnya dan bisa menjadi generasi penerus untuk Racana selanjutnya.


“ saya berharap ada agenda Pewara XI ini mendapatkan anggota-anggota yang siap untuk meneruskan Visi dan Misi Racana  sendiri, sehingga dapat meneruskan perjuangan purna-purna dimasa racana terdahulu dan alhamdulillah lumayan banyak sudah terdaftar berjumlah 45 orang ”Ujar Tedy.



Saat ini, peneriman mulai dibuka terhitung selesai dari PBAK Racana sendiri sudah membuka pendaftaran. Antusias dari maba sendiri sangat- sangat bersemangat mengikuti pendaftaran. Terhitung hingga hari ini kamis 5 september 2019 H-20  berjumlah 45.

Ketua Unit  Perskominfo/Humas mengatakan, agenda tahunan ini bisa mencetak anggota yang dapat  meneruskan kepengurusan kakak-kakanya di masa mendatang.


“ harapan saya dengan agenda tahunan ini, racana dapat mencetak generasi yang berkualitas dan mampu bersaing disegala event baik di daerah maupun nasional. Selain itu, tempat kegiatan memang sengaja dirahasiakan oleh panita. Bertujuan untuk melihat kesungguhan dan keseriusan bagi peserta mengikuti pewara tahun ini. “ Tutup Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan