PELANTIKAN KEPENGURUSAN LDK AS-SIDDIK IAIN SAS BANGKA BELITUNG PERIODE 2019-2020
Petaling(15/03/2019) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Siddik IAIN SAS Babel menggelar acara pelantikan kepengurusan baru LDK periode 2019-2020 di ruang rapat Gedung PIAUD lantai tiga pada pukul 14.00-16.00. Acara yang mengusung tema “Regenerasi Estafet Kepemimpinan Sebagai Komunitas Gerakan Perubahan” tersebut dilantik langsung oleh pembina LDK As-Siddik, Dr. Suparta,M.Ag. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan oleh Uung Mabrur dan Bachtiar Yusuf selaku Ketua dan Sekjen terpilih periode 2019-2020, serta diikuti oleh seluruh anggota pengurus yang dilantik. Dan disaksikan oleh perwakilan setiap ormawa. 

Dalam sambutannya, Bapak Suparta menyampaikan agar LDK dapat eksis bukan hanya dikampus saja, tetapi juga diluar kampus. “Mudah-mudahan LDK As-Siddik bisa eksis bukan hanya dikampus saja, tetapi juga diluar kampus, dan mudah-mudahan IAIN SAS Babel bisa terus maju dan bahkan bisa berkembang menjadi UIN”, tutur Bapak Suparta. 
Di lain pihak, Andi Murdiyansyah selaku Ketua LDK periode 2018 mengharapkan kedepannya LDK bisa menanggapi isu-isu miring terkait LDK, seperti penggunaan cadar dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu terkait LDK. Menurutnya banyak sekali suka duka yang terjadi selama di LDK. “Pesan saya yang pertama tanggung jawab tentang komitmen. Jangan sangan sampai setelah kepengurusan ini teman-teman yang sudah dilantik hilang dan tidak berkomitmen, hanya ada Namanya saja tetapi orangnya tidak ada. Dan semoga dapat melakukan program-program yang telah disusun bersama”, ujar Andi Murdiyansyah dalam wawancara. 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua LDK 2019-2020 terpilih, Uung Mabrur mengungkapkan bahwa untuk kepengurusan 2019 tidak ada kendala apapun kecuali kedisiplinan anggota. Menurutnya itu wajar, sama seperti organisasi-organisasi lainnya. “Semoga teman-teman tetap solid , hubungan romantis dengan dosen tetap di jalani, hubungan romantis dengan ormawa-ormawa lain tetap di jalani. Intinya tetap solid, dan tetap kompak membanggakan IAIN kita di dalam dan diluar”, tutup  Uung. 

Komentar

  1. Luar biasa semoga mahasiswa/i IAIN SAS BABEL bisa Berprestasi baik dunia maupun di Akhirat ☺️��

    BalasHapus
  2. Semoga juga UKM pers bisa menjadi media atau sumber agar bisa memberikan gambaran tentang IAIN SAS BABEL lebih luas lagi. Dan juga ormawa-ormawa di Kampus bisa menjalin kerja sama lebih baik antar sesama, terutama terhadap UKM Pers

    BalasHapus
  3. Barakallah UKM PERS, jaya selalu, sukses selalu, untuk kampus IAIN SAS BABEK lebih baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan