Pelepasan warga racana (PEWARA XI ) di IAIN





Petaling 26/09/19 - Racana syaikh Abdurrahman Siddik dan Salma Amnati gerakan pramuka gugus depan 04.041-04.042 Unit Khusus Kemahasiswaan(UKK) Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar kegiatan Pewara XI dengan tema “ Pramuka pencetak generasi SDM unggul untuk Indonesia maju” di pantai temberan Air Itam Pangkal pinang 27-29 september 2019.


Tedy selaku ketua pelaksana mengungkapkan,  semua persiapan sudah selesai tinggal acara pelepasan besok. Selain itu jumlah peserta yang mengikuti kegiatan pelepan ada 86 peserta. Kendala juga di perizinan peserta untuk mahasantri Ma,haj Aljami’ah. Insya allah kegiatannya besok akan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib hingga selesai di depan gedung pascasarjana.


“Alhamdulillah  semua persiapan sudah selesai tinggal acara pelepasan besok.” Ungkap Tedy”


Kegiatan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Racana sendiri. Selain itu, adanya peningkatan dari tahun kemarin peserta yang mengikuti pewara tahun ini. 


Eriyan selaku humas/ PERSKOMINFO mengungkapkan, muda-mudahan acara besok dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Selain itu, semua panitia harus bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini. Karena ini awal dari tahap bagi peserta yang ingin bergabung di Racana. Tutup Eriyan.”

Penulis : Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan