Bangka 18/0319 Malam keakraban adalah salah satu program pernah yang dilakukan Dema Fakultas Dakwah dan komunikasi. Kegiatan ini dimulai pada hari sabtu  dan berakhir pada minggu siang di pantai temberan. Berangkat pada pukul  14.00 dan tiba dilokasi pada pukul 15.30. Anggota  hadir berjumlah 21 orang.
“Malam keakraban salah satu langkah awal memperat kembali talisilaturahmi dan bisa eksis kembali yang sebelumnya sempat mati suri. Harapan untuk kedepan DEMA FDK dapat merangkul mahasiswa BKI dan KPI agar mensukseskan kegiatan.  adi juga mengungkapkan program yang direncankannya dapat memajukan fakultas dakwah dan komunikasi. Selain itu kerja sama tim, semangat dan tidak terfokus melaksana kegiatan menggunakan anggaran, melainkan memanfaat sarana yang ada seperti taman dakwah agar terciptanya suasana baru di fakultas ini. Ada tiga k bisa jadi pedoman bagi pengurus yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas “ujar Adisugani.”
Agenda kali ini dimulai pukul 18.00 dan berakhir pulu 02.00 pagi, diisi dengan berbagai rangkai kegiatan diaawali dengan mengidupkan api unggun, pekenalan sesama anggota dan berbagai rangkaian game. Keadaan sangat tegang, bermula ketupel ngerjain  dua anggota ulang tahun bertepatan pada hari itu juga. Tekahir dengan ucapan dan doa bagi yang merayakan, rasa haru dan senang yang dirasakan mereka. Eriyan mahasiswa jurusan KPI menyempatkan hadir disela-sela  kesibukannya sebagai pimpinam media pers Asiddik dan media FIDAC TV. Ini menandakan bahwa ia sangat support pada agenda diselenggarakan DEMA FDK
“ ketua pelaksana mengatakan family gatring salah satu kegiatan agar terciptanya silaturahmi dan solidaritas sesame anggota. Kegiatan ini dipersiapkan selama dua hari, diawali dengan survey lokasi tempat kegiatan. Lokasinya tidak  sesuai ekspetasi . harapan saya untuk DEMA FDK tetap semangat , kompak  dan tidak menganggap senior dan junior sesame anggota. “ Tutur Zulpa.”
Malam keakraban adalah kegiatan tombak utama kita sebelumnya bisa mati suri dan memiliki perubahan yang baik. Harapan DEMA FDK  kita adalah tim, kelompok  dan tombak utama dalam saebuah organisasi tidak akan mengalami  perubahan  jika tidak ada kerja sama tim. “Tutup Novasari.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan