Rapat Kerja Komisariat(RKK) dan Pemilihan Ketua Baru 2019-2020




Petaling - Generasi baru indonesia( GENBI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri(IAIN) menggelar rapat  kerja komisariat di gedung PGRA lantai 3. Kegiatan ini merupakan RKK kedua kalinya yang sebelumnya di laksanakan pada tahun 2018.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kusnadi,S.Kom, ketua wilayah, ketua Genbi 2018  dan beserta jajarannya yang hadir pada rapat komisariat ini.

Bambang Sugiawan selaku ketua Genbi periode 2018 menyampaikan, bahwa rapat kerja komisariat ini bertujuan untuk pemilihan ketua yang baru dan  masa kepemimpin 2018 sudah berakhir. 5/10/19


“Saya ucapkan selamat kepada Nurul Hudayah sebagai ketua terpilih 2019-2020. Juga permintaan maaf saya, selama menjabat jika ada kesalahan dan kehilafan. Harapan saya kedepan adanya kegiatan RKK ini meningkatkan talisiturahmi antar sesama. Selain itu, saya juga berharap terpilinya Nurul Hudayah semoga amanah memliki tiga Kriteria dalam acara islam yaitu sidik, amanah, tablig dan fatonah. Dengan diamalkan ke empat sifat itu, dapat menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan amanah.’’tutur bambang.”



Acara ini dimulai pada pukul 13.00 wib hingga selesai yang di awali pembukaan langsung di pimpin oleh Kasubag UKK IAIN. Rapat ini juga merupakan rapat kedua kalinya atau angkatan kedua yang sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2018. Kegiatan ini juga ikut oleh 4 kandidait mencalon sebagai ketua. Akhir pemilhan Nurul HUdayah prodi Perbankan syariah semester 5 terpilih sebagai kedengan perolehan suara sebanyak 25


Nurul Hudayah sebagai ketua terpilih dalam wawancaranya menungkapkan, bahwa memang  masa kepemimpinan kak bambang selaku ketua umum komisariat IAIN SAS BABEL sudah berakhir dan seharus harus di ganti. Sampai saat ini genbi sangat berperan di masyarakat dan mempunyai citra bagus di masyarakat.


“ Motivasi saya mengikuti pemilihan ketua ini, sebagai mahasiswa kita bisa mengasah intelektual diri, juga melatih kepimppinan saya, di organisasi Genbi ini. Harapan saya terplih saya Genbi komisariat IAIN dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi sehingga menjadi contoh regenerasi kedepannya.”tutup Nurul.”



Penulis : Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan