Pembinaan Marbot Masjid dan Guru Ngaji Tikar Se -Bangka Tengah



Bangkah Tengah- Pemerintah kabupaten Bangka Tengah gelar pembinaan marbot masjid dan guru ngaji tikar se-kabupaten bangka tengah bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia(DMI) di gedung serbaguna Pemda bangka tengah. 22/10/19


Dr. Ir.H.Ibnu Shaleh sambutan, didiklah anak-anak cerdas membaca al quran, kegiatan  ini mutlak di berikan kepada anak-anak sejak di kandungan hingga lahir dan tumbuh besar menjadi anak-anak yang sholeh dan solehah. 


"Terimakasih kepada bapak ibu guru ngaji yang telah mengabdi kepada masyarakat, mengajar dan mendidik anak-anak agar bisa membaca al quran baik dan benar. Kepada marbot-marbot masjid yang telah rela menyempat waktu untuk membersihkan masjid sehingga tempat bersih dan ibadah shalat pun lebih nyaman," tutur Ibnu shaleh."


Turut hadir pada kegiatan ini, Bupati bangka tengah, ketua Dewan Masjid Indonesia ketua basnas bangka tengah beserta jajarannya dan 330 marbot, guru ngaji se bangka tengah. 


Pimpinan daerah dewan masjid indonesia kabupaten bangka tengah, ia menyampaikan dalam materinya, mengajak masyarakat sekitar untuk melaksanakan shalat di masjid, bagi anak-anak ajarkan akhlak yang baik, ketahui sendiri anak-anak sekarang telah terpengaruh oleh game online dan waktu di manfaatkan untuk bermain game.


 "Dewan masjid indonesia berusaha selalu mengajak guru-guru ngaji untuk selalu istiqomah mengajar dan mendidik anak-anak agar bisa membacara alquran baik dan benar dan untuk marbot juga terimakasih pengabdian selalu membersihkan masjid semoga menjadi limpahan pahala bagi mereka," tutup Abdul Malik."


Acara dilanjutkan diskusi antara pemateri dan peserta yang hadir.

Penulis: Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan