Meriahnya senam bedincak di IAIN




Petaling- institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar senam bedincak di depan gedung pascasarjana IAIN. Acara ini merupakan senam perdana yang di Bangka Belitung dan seni budaya budaya tari bangka belitung yang di selenggaran Kapolda kepulauan Bangka Belitung.16/10.19



Turut hadir pada senam ini, Rektor IAIN, KAPOLDA beserta jajaran dan 1500 mahasiswa mahasiswi IAIN Syaikh Abdurrahman Bangka belitung( Babel). 


kapolda Bangka belitung mengungkapkan, 

Kegiatan senam bedincak ini ingin melestarikan budaya Bangka belitung melalui kegiatan ini. 


" berterimakasih kepada rektor IAIN  telah mengintruksi seluruh elemen yang ada di kampus IAIN untuk hadir pada kegiatan senam bedincak pagi ini, "ungkap istiono"



Kegiatan dimulai pada pukul 7.30 wib hingga pukul 09.00 wib di depan gedung pascasarjana. 



Nadia salah satu peserta yang hadir dalam wawancaranya mengatakan, kegiatan ini sangat unik, memberikan faidah yang baik bagi kesehatan dan wawasan.


" menurut  saya kegiatan sangat unik untuk mahasiswa IAIN. Sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik  kita. Peserta pun dari jajaran kepolisian turut meramaikan senam bedincak pagi ini. Harapan saya rajin-rajin lah berolahraga karena dengan berolahraga kita bisa menjaga kesehatan kita. Di balik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat."tutup nadia."



Acara dilanjutkan dengan pembagian snack untuk peserta yang hadir pada senam bedincak ini.


Penulis: Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan