Mahasiswa IAIN SAS Babel Raih Juara 3 Dalam Ajang Agro In Art Tingkat Nasional 2019 di Aceh




Petaling- Handika Maheswara, Mahasiswa IAIN SAS Babel berhasil raih juara 3 pada cabang lomba Desain Poster dalam ajang Agro In Art tingkat Nasional 2019.



Diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Agroteknologi di Universitas Teuku Umar, Aceh Barat, kegiatan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 21-23 Oktober 2019 serta diikuti oleh 19 peserta dari 13 Kampus. 



Melalui via whatsapp, Mahes menyampaikan rasa senang dan bangga bisa memenangkan lomba dan mewakili kampus ke tingkat nasional serta berharap agar kampus IAIN SAS maju terus dan mampu bersaing serta mahasiswanya bersemangat mengukir prestasi dan membanggakan nama kampus.



"Ya sebagaimana mestinya senang dan bangga juga, bisa membawa nama kampus ke tingkat nasional. Harapannya untuk kampus IAIN SAS bisa maju terus, mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Untuk teman-teman mahasiswa saya berharap agar bersemangat dalam mengukir prestasi dan membanggakan nama kampus", ujarnya. 



Ia juga mengungkapkan bahwa masih banyak mimpi yang belum tercapai dan akan terus mengasah kemampuan dirinya serta bisa berbagi (sharing) pengalaman nya dalam dunia desain.


Penulis: Yang Nadia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan