Andi Anjoyo Ketua Sema Fakultas Dakwah terpilih”Begini tuturnya”










Petaling - Fakultas Dakwah dan komunikasi Islam selenggarakan sidang pemilhan Ketua SEMA dan wakil Ketua SEMA Fakultas. Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan kepengurusan Senat mahasiswa yang sebelumnya belum pernah dibentuk di Ruang sidang Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam


Turut hadir pada kegiatan ini, Rafles Abdi Kusuma salah satu dosen, ketua Dema Fakultas Dakwah, Senat Mahasiswa IAIN dan perwakilan-perwakilan tiap-tiap jurusan yang ada di Fakultas dakwah dan Komunikasi Islam.3/10/19


Nur Fitri Alia dalam wawancara mengungkapkan, bahwa proses sidang berlangsung dengan lancar. Antusiasme peserta peninjau sangat luar biasa dalam rangka menanti pemilihan ketua dan wakil ketua sema Fakultas.


“Alhamdulillah berlangsung dengan lancar persidangan, tidak ada hambatan dalam proses pemilhan  ketua SEMA Fakultas. Calon SEMAF sangat antusias bisa dilihat dari beberapa Visi misi yang mereka utarakan. Kegiatan ini juga berlangsung pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.04 wib.”ungkap Nur.”


Andi Anjoyo Mahasiswa KPI 5 sebagai ketua SEMAF terpilih mengungkapkan, visinya membangun senat mahasiswa fakultas yang kreatif , tanggap, bertanggung jawab,disiplin, berdedikasi tinggi  dan berakhlak mulia. Misinya yaitu menerima, mengevaluasi dan menyampaikan aspirasi mahasiswa tentunya tingkat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam. Selanjutnya melaksanakan program kerja yang  bermanfaat sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dakwah dan komunikasi. Selain itu, menciptkan pengurus senat yang disiplin, bertangung jawa, kekeluargaan dan tanggap.


“ perasaan saya tidak menyangka akan terpilih menjadi ketua SEMAF, akan tetapi saya jadikan ini, sebagai ladang anugrah dari Allah SWT. Tentunya ini, menjadi amanah dan bertanggung jawab baru yang harus saya jalani sebaik-baiknya. Pesan dan kesan untuk SEMAF Dakwah , semoga dapat memberikan efek yang positif bagi mahasiswa dan kemajuan fakultas fakulats dakwah dan komunikasi Islam ” Ujar Anjoy.”


Penulis: Eriyan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembukaan PBAK 2019

Pro Kontra RUU PKS

Seminar pendidikan